Everyone Has a Story

Best the three words: lifestyle, bicycle, and denim

Waffle pink. // #vans #underthepalms #vansheadid #vsocam #sneakers #soleclassics #istkicks #womft #teamcozy
Hmm

Hmm

(Source: delinquentgentleman)

Black for everything. // #airmaxcity #AirMaxKicks #airmaxalways #Airmax_Nation #airmax #airmax90 #nike #sneakers #kickonfire #womft #istkicks #pahi
Loafers or Sneakers ? . // #womft #teamcozy #flyknit #flyknitclub #flyknitheat #loafers #menwithstyle #vsocam #istkicks
Old and frail . // #photooftheday #liveauthentic #livefolk #vsocam #vscogrid #iphonesia #travelingindonesia #exploreindonesia #explorebandung #bandungjuara #exploreverything #bukitmoko
The blue seventy. // #converse #chucktaylor #teamcozy #istkicks #vsocam
The blue smith. // #teamcozy #adidasoriginal #stansmith #istkicks #consortium #vsocam
Sunday morning workout. // #nike #nikerunning #flyknit #flyknitclub #flyknitheat #womft #istkicks #teamcozy #vsocam
Ini waktu gw wisudahan bulan mei 2014.

Udah lewat 4 bulan juga gw wisuda, tapi bukan itu yang bakal gw ceritain. Tapi, wanita yang ada diwisudahan gw itu. 

Oke, panggil aja namanya dea dengan nama lengkap dea erizca. Pernah jadi teman hidup gw yang bisa di hitung dengan jumlah hari dalam sebulan ditambah lagi setengah bulan, nah kalian itung aja berapa jumlahnya hehe. 

Kalo mau tau dia siapa, ya bisa aja lo googling aja dengan nama lengkap dia, bakal nongol tuh instagram atau twitternya dia. Tapi kalo soal pribadinya ya gw cukup mengenal dia, kaya gini nih: 
cukup manja-cukup tinggi-cukup cantik-cukup gemesh-cukup pintar-cukup cerewet-cukup cengeng-cukup peratian-cukup gembul-cukup ngeselin- dan cukup ngangenin hahaha

Sekarang dia lagi lanjut s2 di magister kenotariatan di universitas indonesia, apa ini gw bilang cukup pintar ? Iya emang cukup pintar, bukan pintar utuh soalnya kadang2 oonnya mulai nongol tuh ✌️.


Terus, gw masih heran aja sampai malem ini kadang suka kepikiran sama dia. Entah ada angin apa deh ini malem, tiba2 juga gw mau nulis tentang dia hahaha

Kalo kalian tanya “efek kangen kali lo”, kangen ? Gw akan jawab IYA, galau ? Enggalah gila. Gw sama dia udah punya kehidupan masing2. Dia dengan kesibukan entah ada cowo atau ngga juga gw ngga tau (kayanya sih ada :) ) . Terus ? Yaaaa gw cuma kangen tiap liat foto ini. Alesannya ? Bayangin aja deh, ada wanita yang dateng di hari besar lo, hari dimana gelar seumur hidup di pakai di belakang nama lo. 

Yappp, makasih banget buat dea erizca yang udah dateng waktu hari itu. Udah bikin sehari itu jadi hari yang super spesial buat gw. Walaupun sampai hari ini aku belum bisa bahagian kamu, yang ada cuma buat bikin kamu kecewa aja.

Terima kasih untuk eyisca, terima kasih untuk dea dan terima kasih untuk mrs.pooh

7 sept 2014

Ini waktu gw wisudahan bulan mei 2014.

Udah lewat 4 bulan juga gw wisuda, tapi bukan itu yang bakal gw ceritain. Tapi, wanita yang ada diwisudahan gw itu.

Oke, panggil aja namanya dea dengan nama lengkap dea erizca. Pernah jadi teman hidup gw yang bisa di hitung dengan jumlah hari dalam sebulan ditambah lagi setengah bulan, nah kalian itung aja berapa jumlahnya hehe.

Kalo mau tau dia siapa, ya bisa aja lo googling aja dengan nama lengkap dia, bakal nongol tuh instagram atau twitternya dia. Tapi kalo soal pribadinya ya gw cukup mengenal dia, kaya gini nih:
cukup manja-cukup tinggi-cukup cantik-cukup gemesh-cukup pintar-cukup cerewet-cukup cengeng-cukup peratian-cukup gembul-cukup ngeselin- dan cukup ngangenin hahaha

Sekarang dia lagi lanjut s2 di magister kenotariatan di universitas indonesia, apa ini gw bilang cukup pintar ? Iya emang cukup pintar, bukan pintar utuh soalnya kadang2 oonnya mulai nongol tuh ✌️.


Terus, gw masih heran aja sampai malem ini kadang suka kepikiran sama dia. Entah ada angin apa deh ini malem, tiba2 juga gw mau nulis tentang dia hahaha

Kalo kalian tanya “efek kangen kali lo”, kangen ? Gw akan jawab IYA, galau ? Enggalah gila. Gw sama dia udah punya kehidupan masing2. Dia dengan kesibukan entah ada cowo atau ngga juga gw ngga tau (kayanya sih ada :) ) . Terus ? Yaaaa gw cuma kangen tiap liat foto ini. Alesannya ? Bayangin aja deh, ada wanita yang dateng di hari besar lo, hari dimana gelar seumur hidup di pakai di belakang nama lo.

Yappp, makasih banget buat dea erizca yang udah dateng waktu hari itu. Udah bikin sehari itu jadi hari yang super spesial buat gw. Walaupun sampai hari ini aku belum bisa bahagian kamu, yang ada cuma buat bikin kamu kecewa aja.

Terima kasih untuk eyisca, terima kasih untuk dea dan terima kasih untuk mrs.pooh

7 sept 2014

Musim panen padi // #vsocam #vscogood #vscodaily #vscogrid #exploreindonesia #welltraveled #liveauthentic